ALoo .. ini page buat para mudika ICF .. Kalo pada mo tau, kegiatan kita biasanya ngapain aja .. banyak sih ...

Yang udah biasa kita lakuin setiap minggu kalo tidak ada halangan itu ya .. olahraga lah biar sehat .. seperti basket, voli, badminton, semuanya deh lengkap .. biarpun lapangannya gak ada, tapi tetep maen terus .. hehe ..

Inilah para mudika ICF kita yang abis berbasket ria pagi˛ hari Sabtu di Griffith uni .. tapi sekarang kita di macgregor maen basketnya .. soalnya yang di griffith dah dibooking ama grup voli laen ..

Bagi yang pada mo ikutan bareng maen basket ama kita, ya bisa juga maen badminton, voli, lengkap kok .. ya dateng aja ke Griffith uni jam 10 pagi .. itung˛ jam 10.30 lah karna telat terus ... huehue .. bawa raket badminton ato bola basket bagi yang punya ..oke !!!

Selain olahraga, kita tuh selalu seneng ngumpul bareng .. bisa ke Milton bareng, ato buat minggu depan kita bakalan adain BBQ mudika tuh di Kangaroo Point .. pokoknya acara mudika ICF itu .. selalu tidak bisa terlewatkan .. ciee .. apa coba ??!! ..

AUSINDO

Ini pas lagi acara AUSINDO yang waktu itu diadakan pada tanggal 11 September 1999 di Marymac Reception Centre Hall buat rayain 10th anniversary.

Semua yang ngisi acara pada mejeng duluan nih sebelom manggung .. ada 2 cewe ganteng tuh diantara pada mudika kita ...

Beberapa foto dibawah ini juga diambil dari acara AUSINDO ..

Mudika ICF itu paling gemar kalo ada orang megang kamera .. udah pasti pada rebutan pengen difoto .. huehuehue ..