ABOUT ... ME!!!!

Jadi Anda ingin mengetahui saya ?? wow... terima kasih atas perhatiannya :))

So Inilah Data Diri Saya.....

Namaku Arwiyanto Asrori, teman² memanggilku arwie dan di irc suka dipanggil oOn..nick ku.. yang sekarang telah berusia 29 tahun pd mei'03 *weits..udah tua tapi tetep cute :P~...dan beruntung telah menikah dengan wanita idamanku

Sekarang aku sudah lulus dari Gunadarma Angkatan '92 ..dan sekarang lagi sekolah untuk ngejar Master di FH-Darmstadt ..insya allah tidak lama lagi...habis itu nunggu Kerjaan deehhh..

Hobiku nggak banyak ..hanya membaca buku Computer + Novel Asing dikit2 ... *hanya punya koleksi sedikit ..abis bukunya mahal-mahal :-(*

ditambah dengan utak-utik Computer K7 Athlon ku dengan Hardisk yang dipartisi menjadi 4 GB berisi Linux .."ughh My Favorites" ..hihi maaap bung Suse linux, spacenya cuman dikit, soalnya lagi berkutat trus di XP :) but thanks mr Bob, yg telah menyediakan koneksi FTP nya untuk installasi liwat internet, huhuhu 12 jam booo.. :P~~..dan trus 36 Gigs tempat mangkal WinXP dengan beberapa aplikasi pemrograman seperti Microsoft .Net, Java juga beberapa aplikasi penunjang yang banyaknya minta ampun dan film2 terutama sinchan ihihih demen banget deh ama ogel2 nya .. sehingga membuat free space tinggal 1 gigs...ditambah dengan aplikasi-aplikasi Internet "that I cant live without"..

Yah ...begitulah... Saya suka banget ama Internet.... Dengan internet aku bisa meluaskan wawasanku dari terkurungnya diriku ini ... "hik gila Puitis banget.."
Mengapa aku berkata seperti itu ???..thats a BIG question.. sebab..di internet aku bisa melihat..keadaan dunia "LUAR" yah..diluar Indonesia.. di luar rumah bahkan diluar dunia pikiranku..*weleh* ..blah..blah..blah..SPEAK!!!
Aku suka sekali ber-IRC ria di EFnet ..channel ku yaitu #Indonesia (selalu disini) dan #jakarta (chit-chat) sedangkan chanel yang lain jarang aku liat paling-paling hanya untuk ber-iseng-iseng ria *Hahahahahahha* seperti Taking Over channel orang (#bawel is my enemy)..uppss..sekarang sudah menjadi milik kita ..ho ho ho juga mencari GBT baru ...hihihiihihihiihihih..

Disamping ber-chat ria..aku juga suka mem-surfing di WEB ..Aku suka surfing di tempat-tempat yang berisi tentang "Warez" dan HackerZ (but kid dont do this....its just for education..but people call it illegal) dari sini aku dapet mengetahui cara-cara untuk membongkar-mencari-meregister program2 ku..heheheheheh..tapi aku jarang pergi ketempat "SEX" stuff..(why its normal..isnt it??).. coz Aku nggak terlalu suka...just wasting ur time..
Dengan WEB juga aku dapat mengetahui info-info terbaru mengenai suatu produk baru yang lebih keren, hebat ato canggih..ueyy.. hanya untuk diliat pasti mahal sih..

Oh iyah..ada satu lagi yang aku kapok lakukan..yaitu maen Game Internet ..its called "Meridian59" ..Game ini menghabiskan semua waktu internetku.. aku bisa bermain game ini lebih dari 3 jam.. Sudah Begitu ISP-ku, Indonet , men-charge overtime Gila-gilaan..Yeah..wrong..Apalagi..soal Pulsa Telp jadi membengkak..aihhhhhhhhhh... nyokap Marah-marah deh :(( forgive me Mom...... Aku harus memarahi Danny gara-gara mengenalkan Game ini kepadaku ..Tapi aku tertawa Sebab gara-gara Game ini juga..Temenku ini Mem-PHK ISP nya karena mencharge Overtime yang Aduhaiii...hahhahahahah... game ini berbentuk seperti Doom dengan 3D shape dan juga yang maen didalamnya adalah dari seluruh dunia... Aku berperang dengan monster, menyihir dan ber-quest ria dengan NPC juga kadang-kadang ngobrol2 dengan Player lain..pokoknya asiiik bangettttt deh (Rest In Piece..In memorial)

Hik..gara-gara Biaya Telepon yang membengkak Mom..marah-marah terus tiap awal bulan..Kalo gini caranya ..rasanya aku harus bekerja nih untuk menyambung dunia internet ku..... Uhmm inilah yang sedang aku cari...
Mudah-mudahan visitor yang berkunjung ke Page-ku sedang membutuhkan orang yang memenuhi klasifikasi aku..
Yeah..ini yang kuharapkan, Aku lumayan loh dalam :

Oh iya... sejak mengenal dunia internet aku menjadi tertarik dengan asal muasal internet yang ..yang membuat aku tertarik dalam dunia networking.. dengan memakai system operasi UNIX (Linux adalah salah satunya..yang aku punya), TCP/IP networking and programing ..dan juga sedikit mengenai HTML/or Java language..(hanya penambah ilmu)..
Dalam dunia Networking ini..aku sedang belajar/diajarkan/minta diajarin oleh temanku Avinanta "Bob" Tarigan dia adalah System Administrator dari Internet Di University ku (kasihan..No money..eits tapi sekarang sugihhh dan kandidat doktor.. hiihih).. yah..sekarang..lumayan lah aku mulai menguasai dunia networking..terutama Internet and Networking Stuff.. hehehehehehehe..but aku haus untuk terus belajar... (mr.C is my compass..oii kemana luuuu).


Go Back..Please